Merubah Date/Time ( Tanggal/waktu ) Pada Komputer Yang Di Deep Freeze Hanya Dengan Log Off

Date & Time

Klik Suka dulu baru bisa muncul cara" nya Disini
Di Sini Saya Akan Menjelaskan Bagaimana Cara Merubah Tanggal Pada Komputer Yang Sudah Di Deep Freeze.
Awalnya Saya mencari cara ini di internet dengan searching di mbah gogel, tapi saya gak menemukan satupun cara yang memang benar-benar bisa. searching dengan bahasa inggris,prancis,italy dsbg tapi tidak menemukan cara yang benar2 ampuh. dan saya pun putus asa,sampai beberapa menit kemudian saya iseng dan penasaran dengan tantangan ini. dan taraaaa,,, akhirnya saya bisa juga merubah tanggal pada komputer dengan melakukan sesuatu pada windows dan kemudian log off, dan akhirnya bisa.
tapi saya bingung mau postkan cara ini atau gak, takutnya nanti ada orang yang mengaku-ngaku cara ini.

Share on Google Plus

About adhieA7x

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

6 komentar:

  1. nice bro,,,,

    Gmana Caranya????

    kirim email aja ya ke aku..

    donor.ilmu@ymail.com

    ReplyDelete
  2. ok bro ntar ane kirim lewat email ya,,,,,

    ReplyDelete
  3. bagi caranya dong gan hehe :D email ya be.prima@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. komputer warnet saya stlh update billing, tgl berubah jd th 1980. tp begitu deepfreeze dibuka tgl otomatis berubah sendiri/otomatis update. stlh deepfreeze dttp, tgl msh normal smp komputer off. bsk nya saat on lagi, hrs buka deepfreeze dl, spy tgl update. knp ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu mungkin Batrai CMOSnya yg udah kurang bagus gan

      Delete