Cara Download File di Scribd.com



Gak perlu byk omong kali ya, wkwkwkwkw
Langsung aja ya,,
download persiapannya dulu
download cutePDF Disini
kalau pakai cutePDF doank masih gak bisa, tinggal download converternya di link no 1, dan install. pasti bisa lagi.(28 0ktober 2012).
download tutorialnya Disini
download passnya Disini
Dan ini ada sedikit penghasilan bagi yang mau, daftar pertama kita mendapat $10, kan cukup lumayan tuh,,
ne ada link bagi yg mau mncoba, silahkan daftar aja. Disini
buat yang gak tau cara downloadnya, tggu 5 detik kemudian klik skipadd yg ada di pojok kanan atas
Semoga dapat membantu,,
Tolong komentarnya ya, sebagai semngat buat ane post tutorial2 yg lain
Thanks, Senang Berbagi
By AdhieA7x
Share on Google Plus

About adhieA7x

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

25 komentar:

  1. Thanks,, nice Info gan

    ReplyDelete
  2. Thks gan atas perhatiannya.Tadi saya udah bisa download file scribnya dengan cara disuruh upload 3 file ke scribs maka otomatis kita bisa download file tadi.

    Trims.

    ReplyDelete
  3. emm ok gan, ane cuma pengen bantu aja, ane juga kebingungan pas lg butuh tapi gak bisa download, mau uplod file tapi internet lelet :D
    2 hari yg lalu ane juga uplod dan bisa download tapi ternyata hari ini gak bisa lg, hehehe, jd ane cari2 selahnya,, thanks udah mampir gan

    ReplyDelete
  4. Sekedar membantu.. cara yang mudah untuk mendownload file di scribd update oktober 2012

    Cara Terbaru Download Di Scribd Secara Gratis Update Oktober 2012

    http://bit.ly/RM4NPM

    ReplyDelete
  5. makasih mas atas infonya, gw sekarang bisa download byak2 di scribd.com
    semoga ilmunya bertambah

    ReplyDelete
  6. iya sama sam gan,,
    oh iya, hampir aja gak bisa lagi hari ini tggl 28 oktober 2012, tp udah ane update lg tuh, silahkan baca ulang klo gak bisa

    ReplyDelete
  7. makasih gan,,, semoga kebaikan agan ada balasannya

    ReplyDelete
  8. ok sama-sama gan, terimakasih atas doanya,,,
    nambahin.. kalau cara di atas udah gak bisa silahkan berikan email anda,, mudah2an saya cepat kirim caranya lewat email, kalau saya lg gak sibuk, maklum sambil kerja.
    kenapa jd lewat email?, karena cara ini sudah byak di ketahui orang, jadi di blok oleh pihak sribd, dan biar gak byak yg pakai dan tetap work maka saya sarankan via email aja.

    thanks

    ReplyDelete
  9. Om, kirimin tutorial download document dari scribd.com donk ke email q whitewolf.peter@gmail.com

    ReplyDelete
  10. download aja gan, udah lengkap kok

    ReplyDelete
  11. min, saya minta tutorial nya dong. lagi butuh banget ini buat ngerjain tugas. tolong dikirim ke email saya aiko.kaze17@rocketmail.com

    makasih

    ReplyDelete
  12. Min, copy sript src-nya dari mana sampe mana ya?
    ane copy ke tab baru koq hasilnya bad request mulu ya?
    thx

    ReplyDelete
  13. maaf semuanya,, ane gak sempet bales pertanyaannya, kemaren ane lagi SKRIPSI, jadi lg sibuk,,,
    ne mau jawab pasti udah telat ya,,,, maaf ya,,,

    ReplyDelete
  14. gak bisa lagi gan, mohon di update lagi.

    ReplyDelete
  15. bos minta bantuwanx dong tentang pencerahan download file dari scribd ke email sy cruiser_189@yahoo.co.id



    ReplyDelete
  16. ok ane cek lagi,, maap agan2 ane lama gak ol, lagi bokek gak ada kuota

    ReplyDelete
  17. jashik, kebanyakan iklan

    ReplyDelete
  18. buat anonim diatas saya,,, iklan kan untuk membangun blognya mungkin,, jadi ya wajar aja disetiap blog banyak iklannya, kita sesama anonim kan cuma bisa memakai ide orang jadi kenapa harus rewel jika harus susah sedikit saja,,

    buat agan yg punya postingan thanks ya,, sangat membantu

    ReplyDelete
  19. masih bisa gak gan??

    ReplyDelete